Sabtu, 28 Juli 2012

Hal yang perlu Anda tanyakan kepada Dokter




Daftar pertanyaan di bawah ini dapat membantu Anda dalam melakukan konsultasi dengan dokter Anda.
  • Apakah saya berisiko terinfeksi hepatitis C? 
  • Di mana saya bisa menjalani tes hepatitis C? 
  • Bagaimana seseorang bisa terinfeksi hepatitis C? 
  • Tes apa yang akan diberikan untuk mengetahui apakah saya terinfeksi hepatitis C atau tidak? 
  • Apakah itu genotipe dan kenapa ini sangat penting? 
  • Bagaimana cara saya mencegah penyebaran hepatitis C? 
  • Bagaimana prosedur pemeriksaan kesehatan hati saya? 
  • Apakah keuntungannya bila saya melakukan pengobatan hepatitis C sekarang? 
  • Apa efek samping yang dapat timbul selama pengobatan dilakukan? 
  • Apakah setiap orang mengalami efek samping ini? 
  • Apakah efek samping ini terus berlangsung sampai pengobatan selesai? 
  • Bagaimana saya bisa tahu apakah pengobatan yang saya lakukan berhasil? 
  • Bagaimana keberhasilan pengobatan mempengaruhi kesehatan saya seumur hidup? 
  • Apa risikonya jika saya tidak melakukan pengobatan terhadap hepatitis C? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar